Jumat, 24 Juli 2015

Hyundai H-1 VGT Diesel dan Gasoline value for money

5 ALASAN MEMBELI HYUNDAI H-1 CRDI

Hyundai H-1 CRDi Pilihan Keluarga Nan Mewah
Seorang rekan bertanya, “Gue naksir banget tuh sama Hyundai H-1 yang mesin diesel. Harganya berapa yah? Kelihatan worth it banget buat jadi mobil keluarga,” kata Rischi Handoko, seorang wirausaha di Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Kami pun berusaha mencari tahu apa saja kelebihan dari Hyundai H-1 CRDi dari pihak PT Hyundai Mobil Indonesia. Berdasarkan situs resmi Hyundai Indonesia, untuk Hyundai H-1 CRDi model tahun 2015 ditawarkan dalam dua pilihan yaitu
tipe XG Nex Gen dengan harga Rp 482 juta dan
tipe teratas Royale Nex Gen seharga Rp 561,5 juta. Info harga klik di sini.

“Pada tahun 2010, PT Hyundai Mobil Indonesia mendapat kepercayaan khusus dari pihak prinsipal di Korea Selatan, sebagai satu – satunya negara di kawasan ASEAN yang dipercaya merakit Hyundai H-1 CRDi dan diizinkan memasarkan ke negara – negara di kawasan regional,” kata Boyke Setiawan, Product Planning Manager PT Hyundai Mobil Indonesia.
Kualitas Hyundai H-1 CRDi hasil rakitan pabrik Hyundai di Bekasi pun telah mendapat pengakuan internasional. Satu di antaranya adalah ketika terpilih sebagai sebagai “Best MPV under 3,000c.c” pada ajang Car of the Year 2015 yang menjadi rangkaian acara 36th Bangkok International Motor Show yang berlangsung 25 Maret – 5 April lalu di Bangkok, Thailand.

“Saya berpendapat masyarakat Indonesia seharusnya punya pilihan, tidak hanya selalu terpaku pada brand Jepang. Bagi saya, membeli mobil itu bukan sekedar merek dan nilai jual kembali. Terpenting itu teknologi, kelebihan, keamanan dan kenyamanan yang ditawarkan. Apalagi saya melihat Hyundai sebagai produk Korea memiliki posisi harga yang relatif lebih terjangkau,” kata Tonny Tjahjono, pemilik Hyundai H-1 Royale CRDi Nex Gen keluaran Mei 2015 yang sempat lama menetap di Amerika Serikat.

Dari perbincangan dengan pihak PT Hyundai Mobil Indonesia, mobilinanews merekam setidaknya ada lima alasan untuk membeli dan memiliki big luxurious MPV dari Hyundai ini, yaitu:

1. DESAIN KONSEP
MPV kelas Premium, dengan kualitas rancang bangun dan rekayasa teknikal berkualitas dan presisi, serta sarat gaya dan cita rasa Eropa.
Bagian depan Hyundai H-1 tipe Royale Nex Gen dilengkapi new chrome front grille, new front bumper, garnish lower front bumper, LED Daytime Running Light, dan HID Xenon headlamp.
Di bagian body samping, dapat ditemui Electric Folding Mirror with LED turning signal, flush glass (kaca jendela samping dapat membuka), new design sport alloy wheel 18” – 235/55/R18, side skirt separated model, dan waist line chrome garnish.

2. MESIN POWERFUL DAN EFISIEN
Dilengkapi dan mesin diesel CRDi 2.5 terbaru dengan transmisi Shiftronic 5-percepatan, sehingga berimplikasi pada akselerasi yang sangat responsif, namun tetap efisien dalam konsumsi BBM.

3. DINAMIS, BERGAYA DAN BERMARTABAT
Memiliki sensibilitas perkotaan dengan kemudahan bermanuver di jalan yang padat, ditunjang dengan mesin Diesel CRDi yang powerful 170Hp dan torsi berlimpah 392 Nm, didukung kesempurnaan teknologi yang menghasilkan gas buang ramah lingkungan menjadikan H-1 nyaman dikendarai untuk aktivitas perkotaan maupun luar kota.

4. SPACIOUS CABIN
Ruang kabin yang luas dan lega membuat segala aktivitas dalam MPV ini dapat dilakukan dalam kabin yang dilengkapi Genuine Leather Seat High Quality serta Air Conditioning dengan sistem Incorporated Roof Mount Air Vent yang menjadikan suasana interior sangat nyaman dan berkelas ditunjang dengan kualitas Audio Visual berkelas premium serta dilengkapi dengan sistem navigasi, menjadikan sebuah kesempurnaan.

5. SAFETY
Dengan rating keselamatan maksimum yang dihasilkan dari konstruksi bodi sempurna serta pengaplikasian Dual Airbags, sistem pengereman dilengkapi ABS EBD menjamin kesempurnaan dalam pengereman. Ditunjang sistem suspensi yang sangat mumpuni menjadikan H-1 MPV yang sangat stabil dalam pengendalian di kecepatan tinggi.
Anda tergoda ingin segera meminangnya? Silahkan kunjungi jaringan outlet Hyundai terdekat dengan anda

                                                                                                                                            

      














0 komentar:

Posting Komentar